Laman

Rabu, 01 Oktober 2014

PUNCAK CISARUA



Kali ini saya akan menceritakan pengalaman jalan-jalan saya,sebenernya sih kita soalnya yang jalan-jalan satu kelas. Berawal dari rencana dari mulut ke mulut setiap teman saya dah pada akhirnya salah satu teman saya yang bernama Tubagus muhamad rizky(Tebe), Hudzaifah abdurrahman(ade) dan Arief indiarto(dobol) mereka bertiga membuat keputusan untuk jalan-jalan ke suatu tempat yaitu puncak Cisarua terletak di daerah Bogor dan sekitarnya.

Kemudian kami satu kelas berunding untuk menyetujui satu sama lain untuk berjalan-jalan ke puncak Cisarua,tetapi sebenernya tidak semua satu kelas yang ikut hanya 30% yang tidak ikut jalan-jalan kebanyakan perempuan di karenakan tidak di izinkannya oleh orang tua nya masing-masing sebab menginap sehari dan kami semua memakluminya dan 70% sisanya ikut serta jalan-jalan ke puncak Cisarua.

Kemudian tiga teman kita ini Tebe,Ade dan Dobol  yang mempunyai peran yang amat menguntungkan karena mereka bertiga lah yang mengkoordinasikan berlangsungnya acara tersebut dan secara otomoatis mereka pun yang mengsurvei tempat,booking, dan mengatur segala ketentuan-ketentuan acara kelasan ini. Sebelumnya saya pribadi sangat berterima kasih kepada teman kita ini yang mau mengkoodinasikan acara ini dan melancarkan demi semua acara ini dari awal sampai selesai. Baik saya awali saja cerita menarik sesampai kami di puncak Cisarua.

Kami sekelas yang mengikuti acara jalan-jalan ini kurang lebih ada 29 orang, kami semua menggunakan kendaraan beroda dua untuk laki-laki dan kendaraan beroda empat untuk wanita nya. Sekitar jam 12 siang kami sudah bersiap-siap untuk perjalan ini,dan sekitar jam 2 siang kami semua berangkat menuju puncak Cisarua, setelah berjam-jam di perjalanan dan bermacet-macet ria di perjalanan kami semua sampai tujuan dengan selamat sekitar jam 4 sore, setelah sampai di tempat rasa lelah,letih,pegel dll hilang semua setelah melihat keadaan di puncak Cisarua. Kami disana menyewa villa untuk memuat banyak orang dan alhamdulillah villa nya besar sehingga kami semua bisa beristirahat dengan damai dan santai.

Gambar villa puncak Cisarua

 

 Itu lah penampakan villa kami, kami sengaja mencari villa yang sederhana karena minimnya duit mahasiswa, maaf apabila gambar tersebut kurang bagus atau kurang jelas. Sestelah sesampai disana kami tidak bertele-tele untuk merasakan kolam renang yang airnya itu sangat dingin sekali walaupun dingin sih dan terbukti rasa lelah hilang semua setelah berenang. .

Lalu kami masih punya banyak kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana, malam pun tiba dan sebenernya disini acara puncaknya tetapi semua kandas akibat turunnya hujan yang sangat deras sekali, tetapi hujan pun tidak menghalangi kegiatan yang lain untuk kesenangan kami bersama dengan membuat permainan seperti di statiun tv swasta seasik kami sedang bermain ada saja yang menghalang kegiatan kami seperti mati listrik di malam hari,dan sumber penerangan kami jadi terganggu selama beberapa jam. Setelah permainan tadi selesai kami semua di bebaskan untuk mempunyai kegiatan masing-masing, seperti contoh ada yang nyanyi lah,ada yang ngegosip ada yang sibuk dengan gadgetnya dan ada yang sibuk pacaran.

Gambar kedua pada saat mati listrik

 

 Malam pun mulai larut kami sudah merasakan kesenangan yang tidak terkira dan rasa lelah pun datang menghampiri kami, kami pun segera untuk beristirahat. Di malam itu pun tidak semua yang langsung tidur ada yang masih begadang termasuk pun saya yang susah untuk tidur cepat pada malam hari, yang saya lakukan pada malam hari itu saya berbincang dengan teman lainnya yang pada saat itu juga mengalami seperti saya.

Singkat cerita matahari pun sudah mengucapkan selamat pagi untuk kami semua, pagi yang sangat cerah tidak lengkap apabila tidak meminum kopi hangat dan di temani sebungkus rokok, sebagian teman saya pun ada yang belum bangun dan mungkin efek lelahnya tadi malam beraktivitas full. Kami pun tidak mau menyia-nyiakan pemandangan alam di puncak Cisarua dan kami pun segera berfoto-foto ria untuk di jadikan kenang-kenangan sesampai kami dirumah, jam makan siang pun berlangsung dan kami langsung bergegas menyantap makanan yang sudah di sediakan oleh pemilik villa tersebut.

Matahari pun sudah di atas kepala kita dan itu menandakan siang hari sudah tiba, dan kami pun bersiap-siap untuk meninggalkan villa tersebut karena penyewaan villa tersebut sudah habis. Sebelum kita meninggalkan villa tersebut kami mempunyai kegiatan yaitu bertukar kado dan itu sangat menyenangkan, banyak hal-hal lucu yang terjadi pada saat itu. Dan sekali lagi kami pun mengulangi kebiasaan kami dengan berfoto-foto, dan di bawah ini adalah foto terakhir kepulangan kami dari puncak Cisarua.

Gambar sebelum pulang

 

 Gambar pada saat berdoa sebelum pulang

 
 Dari semua cerita di atas saya sangat senang sekali dan tujuan dari perjalanan ini adalah untuk mempererat silaturahmi, mengakrabkan pertemanan dalam kelas, dan memberi dampak positif buat kita semua. Akhir kata saya mengucapkan terimakasih kepada kalian semua dan semoga kita bisa terus bersama walau kelak kita akan menentukan kehidupan kedepannya masing-masing dan kita masih bisa terus berinteraksi dan menjaga tali persaudaraan kita. Terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar