Laman

Senin, 05 Januari 2015

5M

Suatu perkumpulan 5 orang manusia yang memiliki karakter/sifat berbeda-beda salah satu nya unik dan menarik. Disini saya akan menceritakan tentang pertemanan yang di sebut dengan julukan 5M, awal mula terbentuknya 5M ini secara tidak sengaja dan tidak ada paksaan sama sekali. Dan personil dari 5M ini adalah ada ayub,aji,adi,ican dan intan, mengapa kami membuat tongkrongan ini dengan nama 5M karena kami sangat terinspirasi pada suatu film indonesia yang sangat berkualitas pertemanannya, kami sangat ingin pertemanan kami sama seperti dari film indonesia ini yaitu 5cm dengan di bintangi artis-artis ternama. Tujuan dari terbentuknya 5M ini ingin mewujudkan mimpi-mimpi kita yang belum terpenuhi sekaligus mencari pengalaman lain serta mempunyai dan mengenal teman banyak, memang kami sangat meniru sekali 5cm akan tetapi kami tidak menjelek-jelekan 5cm itu sendiri kami hanya ingin mengambil hal positif dari film tersebut.

Disini saya akan mengenalkan personil kami masing-masing, yang pertama saya sendiri. Sebenarnya saya termasuk orang yang melengkapi dan memutuskan dengan nama 5M ini, awalnya hanya ber empat setelah saya hadir dalam tongkrongan ini jadi ber lima di situlah kami terbentuk, karakter/sifat saya sangan pendiam,penyayang,baik hati dan tidak sombong rajin menabung hahaha.... karena artikel saya yang bikin sendiri sifat saya pun yang di cantumkan yang baik-baik.
Nah.. yang kedua ini ada aji dia adalah teman semasa kecil saya, dari TK,SD,SMP kami selalu bareng(satu sekolah malahan) tetapi setelah SMA/STM kami berpisah. Aji ini adalah orang yang mempunyai talenta bermain musik alat musik yang dia suka gitar, dia ini orangnya kalo lagi ketawa ga berenti-berenti sebaliknya kalo lagi sedih ya sedih terus jadi orang ini itu termasuk orang yang konsisten bagi hidupnya.
Lalu yang ketiga ada adi dia orang yang lebih tua setahun dari saya dan aji, dia orangnya sangat pendiam,tapi kalo udah ada yang bikin dia marah wuuu jangan di deketin deh bisa kena imbasnya hahaha... tapi dia orangnya sangat baik kalo orang lain bisa baik ama dia, dia bisa lebih baik sama orang tersebut.
Kemudian yang keempat ada ican, nah ican ini orang yang berbeda dari kita berempat haha bercanda... Ican adalah orang yang sangat unik,menarik,lucu pokoknya semuanya ada di dia, mungkin di tongkrongan 5M ini kalo ga ada dia? ga bakal ada strorynya, sebenernya sih dia doang yang sering di ledekin sama yang lainnya hahaha... tetapi dia orang yang sangat bersemangat dalam pekerjaan dia juga tidak monoton ingin mempuyai pengalaman yang banyak lagi. Dan sekarang dia telah tergiur dengan musik dan sedang menggeluti suatu alat musik yaitu drum, kenapa dia memilih drum? saya juga belum tau,karena saya pun belum menanyakan hal ini hahaha.
Dan yang terakhir ini orang yang paling cantik sendiri di antara kami berempat, namanya intan dia orangnya sangat cantik banyak sekali laki-laki di luar sana menyukai orang ini, intan orang yang baik hati, tidak sombong dan sifat dia ini manja, yaa wajar sih namanya juga perempuan selain itu dia juga satu-satunya perempuan dari kami berempat, masa sih? hahaha. Udah ah segitu aja cerita tentang intan takut ga sama hehehe. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar