Laman

Jumat, 11 Oktober 2013

Berorganisasi



Pertama-tama saya akan menjelaskan pengalaman saya dalam berorganisasi waktu masa lampau, pada waktu itu saya mengikuti suatu organisasi yaitu sebuah komunitas motor yang bernamakan S-S VARIASI (Suka-Suka Variasi). Dimana suatu organisasi tersebut yang beranggotakan kurang lebih 50 orang, dan tidak mungkin saya sebutkan satu per-satu. Awalnya kami hanya suka nongkrong di komplek bareng teman-teman lainnya, lalu kami mempunyai ide bagus yaitu membuat suatu organisasi, organisasi ini juga mempunyai sifat fleksibel semua orang yang ingin bergabung di organisasi ini tidak mengeluarkan biaya sepeserpun, tetapi organisasi ini sering membuat acara yang menguntungkan bagi semua orang, contohnya seperti mengadakan acara bakti sosial di setiap daerah, membagi sebagian rezeky lebih kepada pesantren-pesantren.
Selain itu kami juga sering melakukan kegiatan yaitu touring ke luar kota, dengan melaksankannya touring tersebut tidak akan terlaksana apabila tidak mempunyai pengumpulan-pengumpulan uang atau bisa juga di bilang uang kas, uang kas ini di kumpulkan 10ribu per-bulan, kami juga tidak sering mengadakan touring karena anggota dari organisasi ini masih banyak yang sekolah masih sulit untuk mengatur waktu yang tepat. Kami ini bukan geng motor tetapi kami adalah komunitas motor yang mempunyai nilai tersendiri dan melakukan kegiatan-kegiatan positif.
Kesimpulannya adalah organisasi (Suka-Suka Variasi) ini perkumpulan anak muda yang menyukai modif motor, untuk mempererat solidaritas terhadap sesama manusia, memperbanyak teman, bersilahturahmi dan dapat bersosialisasi kepada teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar